Jumat, 21 Juni 2013

...and The star is Me!



Tak ada pribadi biasa-biasa saja dalam jagad raya ini, yang ada adalah pribadi yang GAGAL menjadikan dirinya LUAR BIASA.

Mengapa ada orang yang sukses dan ada yang gagal? Mengapa ada yang bisa menggapai puncak prestasi, da nada yang bertahan dalam taraf ‘biasa-biasa’ saja? Mengapa ada yang mampu melangkah dengan percaya diri, namun ada pula yang tunduk dalam kerendahdirian?

APA YANG SALAH?
Jangan salahkan Bunda yang mengandung. Jangan salahkan nasib yang tidak berpihak kepada kita. Jangan salahkan shio, zodiac, ataupun weton. Dan jangan juga pernah menyalahkan Sang Pencipta.
SEMUA ITU SALAH ANDA!

Karena sejatinya… Ada bintang dalam diri Anda, ia tersembunyi. Ia harus dicari. Diasah cerlangnya, dilejitkan cahayanya. Sehingga puncak kesuksesan, bukan lagi sekedar impian. Semua orang layak dan berhak menjadi bintang. Allah telah menyetting Anda sebagai pribadi yang lua biasa dengan berbagai keunikan yang anda miliki. Bagaimana menjadikan keunikan itu sebagai NILAI LEBIH ANDA, inilah tugas Anda!
Namun, yang PERTAMA KALI, Anda harus menyadari, ada seekor macan yang sedang tertidur di dalam diri Anda. Ia harus dibangunkan, sehingga ia sanggup mengaum, dengan auman yang menggetarkan seluruh belantara. Sehingga ia sanggup berlari, mengejar mangsa, merontokkan nyali… dan oleh karenanya, ia menjadi raja.
Setiap pribadi itu sebenarnya LUAR BIASA. Karena sukses itu memang hak Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar